Minggu, 23 Mei 2010

KIAMAT PASTI SEMAKIN DEKAT



Summary:oxstar
Isu tentang datangnya kiamat memeng membuat resah sebagian kalangan, keberadaan planet baru dan ramalan kalender suk maya it pemicu utamanya, namun sesuatu yang erlu kita ingat bahwa kamat itu memang pasti datang, dan kedatangannya itu semakin dekat, dalam agama kita diberi tahukan tentang tanda-tanda kedatangannya, tetapi bukan berarti kita dapat menyimpulkan bahwa kiamat itu terjadi pada tahun 2012.

  Hasil penelitian para ilmuan memang menunjukkan bahwa akan terjadi sebuah musibah besar, tetapi bukan berarti itu kiamat, keberadaan pemekiran-pemikiran yang percaya dengan ramalan-ramalan mistis itu akan semakin membobrokkan umat manusia.

  Yang pasti sat ini kita cukup bersiap saja akan kedatangan kiamat, tapi tidak menyurutkan semangat hidup kita karena kiamat bukalah hal yang musti ditakuti jika sudah memiliki persiapan diri.
Kiamat Pasti Semakin Dekat Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/exact-sciences/1880791-kiamat-pasti-semakin-dekat/

0 komentar:

Posting Komentar

>SIAPAPUN ANDA, BERAPAPUN USIA ANDA, APAPUN LATAR BELAKANG ANDA, ANDA MEMILIKI KESEMPATAN YANG SAMA UNTUK MERAIH KESUKSESAN KARIR MELALUI INTERNET. TANPA HARUS MEMBUAT EBOOK, TANPA HARUS MEMBUAT WEBSITE, TANPA PERLU MEMBELI DOMAIN, TANPA PERLU SEWA HOSTING, TANPA PERLU MEMBAYAR BANDWITH, TANPA PERLU MEMBAYAR KARYAWAN, ANDA SUDAH BISA LANGSUNG MEMBANGUN KARIR ANDA DI INTERNET. BERSAMA KAMI ANDA BISA MENGEMBANGKAN, MELATIH DAN MENGUJI KECERDASAN FINANSIAL ANDA SECARA FISIK, MENTAL, INTELEKTUAL, EMOSIONAL DAN SPIRITUAL YANG SANGAT BERGUNA DALAM MEWUJUDKAN DIRI ANDA MENJADI INSAN CEMERLANG. MARI BERSENANG-SENANG SAMBIL BELAJAR MELAKUKAN HAL-HAL YANG SEMAKIN MENDEKATKAN ANDA KEPADA TUJUAN HIDUP ANDA.klik lah dibawah ini

Dapatkan ratusan SoftWare dan Ebook sebagai referensi