Minggu, 05 April 2009

BLOG SALAH SATU FASILITAS MEMASARKAN BISNIS ANDA

Daftar Harga Terlampir :
Anda mengikuti bisnis,  dan lain-lain? Apakah anda kesulitan dalam membuat blog untuk mempromosikan bisnis anda? Saya menyediakan solusinya. Anda hanya tinggal memakai jasa saya. Saya sudah lama berkecimpung dalam dunia blogging dan Alhamdulillah saya sekarang sukses mempromosikan bisnis saya lewat blog.
Bukan hanya sebagai tempat promosi bisnis, blog juga bisa dipakai sebagai sarana untuk sekedar menyalurkan hobi menulis.
Banyak sekali manfaat dari blog, karena selain gratis, juga terdapat banyak fitur yang lumayan mendukung dalam rangka mempromosikan bisnis anda.
Saya membuka Jasa pembuatan blog khusus blogspot untuk membantu memasarkan produk bisnis anda. Untuk beberapa waktu, saya akan mengupdate blog pesanan anda sampai anda siap untuk menulis sendiri di blog yang anda pesan tersebut.
Apakah anda tahu bahwa blog adalah situs yang paling digemari oleh search engine seperti Google? Selain karena kontennya unik, juga blog selelu terupdate sehingga memudahkan mesin pencari seperti google untuk menjelajahi blog anda.

Saya menawarkan paket yang bisa anda pilih dalam jasa pembuatan blog bisnis ini, yaitu:
1. Harga Rp  50.000 = Konsultasi  /Private Pembuatan  secara online maupun offline/1X pertemuan selesai
2. Harga Rp100.000 = Harga Jasa Pembuatan Blog Garansi 3 Bulan untuk perawatan blog
3. Harga Rp  25.000 = Setelah habis masa garansi biaya perawatan blog + bimbingan / 
    1 X Pertemuan  online/ofline
Catatan : Semua Fasilatas Blog Sudah menjadi milik anda 

Anda Langsung Pesan klik Pesan Segera


PERHATIAN!!!! Semakin blog anda punya banyak pengunjung, maka blog anda akan memiliki nilai lebih di mata para pengusaha yang artinya mereka akan membayar anda untuk menampilkan iklan mereka di blog anda!!

0 komentar:

Posting Komentar

>SIAPAPUN ANDA, BERAPAPUN USIA ANDA, APAPUN LATAR BELAKANG ANDA, ANDA MEMILIKI KESEMPATAN YANG SAMA UNTUK MERAIH KESUKSESAN KARIR MELALUI INTERNET. TANPA HARUS MEMBUAT EBOOK, TANPA HARUS MEMBUAT WEBSITE, TANPA PERLU MEMBELI DOMAIN, TANPA PERLU SEWA HOSTING, TANPA PERLU MEMBAYAR BANDWITH, TANPA PERLU MEMBAYAR KARYAWAN, ANDA SUDAH BISA LANGSUNG MEMBANGUN KARIR ANDA DI INTERNET. BERSAMA KAMI ANDA BISA MENGEMBANGKAN, MELATIH DAN MENGUJI KECERDASAN FINANSIAL ANDA SECARA FISIK, MENTAL, INTELEKTUAL, EMOSIONAL DAN SPIRITUAL YANG SANGAT BERGUNA DALAM MEWUJUDKAN DIRI ANDA MENJADI INSAN CEMERLANG. MARI BERSENANG-SENANG SAMBIL BELAJAR MELAKUKAN HAL-HAL YANG SEMAKIN MENDEKATKAN ANDA KEPADA TUJUAN HIDUP ANDA.klik lah dibawah ini

Dapatkan ratusan SoftWare dan Ebook sebagai referensi